TUKANG PARKIR JADI JURAGAN LAZADA OMSET RATUSAN JUTA | Christina LIe 101Red

By | August 30, 2019


jadi ibaratnya elo beli dari marketplace lain drop ke marketplace lain gengsi nggak sih kalau kita gengsi bahkan gw pernah jadi tukang parkir itu, gua jadi tukang parkir itu kalau ada yang tau tanjung duren sevel kan seven eleven itu didepannya ada puter balik gua markir disitu kalau temen-temen sekolah tu semua pasti tau lah Vikram gua gak naik kelas gua bandel kalau ngomongin titik balik apa ya?, titik balik sebenernya lebih ke fokus sih sama riset produk gua sebagai dropshipper itu harus riset produk karena kita gak bisa ngandelin oh satu barang lagi laku banget nih, udah biarin aja kita harus cari produk-produk lain yang istilahnya bakal sama lakunya kayak barang yang pertama tadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *